8 Feb 2013

Mengatasi Scrollbar Ms. Office yang hilang


Ah, akhirnya ada waktu luang juga setelah beberapa waktu cukup sibuk. Alhasil, saya berinisiatif untuk mengisi blog. Akan tetapi sebenarnya saya bingung akan saya isi apa blog ini. Setelah dipikir-pikir, akhirnya muncul ide untuk mengisi mengenai "Mengatasi Scrollbar Microsoft office yang hilang. Mengapa saya memilih artikel ini? Hal ini karena artikel tersebut unik dan saya rasa belum ada yang mempost artikel mengenai ini.

Hah? Scrollbarnya bisa hilang? Kok bisa? Apa penyebabnya?
Oke, sekarang kita langsung to the point saja. Walaupun mungkin kesalahan ini hanya ada pada satu banding sekian banyak PC anda, akan tetapi mungkin sewaktu-waktu anda akan mengalaminya. Nah, untuk mengatasinya, saya berikan caranya, dan caranya pun cukup mudah, yaitu:
*Ms. Office yang saya gunakan kali ini adalah Ms. Office 2013, akan tetapi juga bisa dipraktekkan pada Ms. Office versi lain yang belum lama.
1. Pilih menu file (mungkin pada office 207 atau yang lain klik lingkaran di pojok kiri atas)
2. Setelah itu, klik tulisan options (biasanya berada di bawah).
3. Nah, setelah itu nanti akan muncul menu yang kurang lebih seperti ini tampilannya:
4. Setelah itu, klik tulisan Advanced, disitu akan ada banyak pilihan, scroll ke bawah sedikit hingga muncul tulisan display, disana akan ada tulisan show vertical scrollbar, nah centang saja.
5. Klik OK!
Lihat hasilnya? Bagaimana? Berhasilkah? Selamat mencoba! dan SEMOGA BERMANFAAT!

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogger (2) Internet (4) Islami (2) Pemrograman (6) Tips (6)

Blog Archive